0002

Rasanya sudah berabat-abat aku tak lagi menorehkan lukisan sastra yang bermuara history, laksana aku sedang kelabu menciptakan sejarah perjalanan hati melalui curhatan yang ku torehkan dlam media ini,,,

Tatkala aku dalam gelap, tak melihat terangnya dunia bukan karena buta mata
tatkala aku dalam sepi, tak dapat mersakan ramenya suasana bukan karena dalam kesendirian
namun aku dalam gundah yang membuat semuanya menjadi serba petang dan sunyi karna hati yang sedang tergoreskan asmara, tak lagi mersakan indahnya dunia kini ku ciptakan sejarah ini dengan suasana sedih tak berhias kasih. ku torehkan sejarah ini agar kelak menjadi kenangan perjalanan hidup di masa tua nanti,,,



YAA ALLAH,,,
jika ini takdirmu untukku dalam perjalanan pahitnya hidup ini, maka q rela ya roob
jika ujian darimu untukku maka akan ku jalankan dengan bsar hati dan sabar ya ilahi
ku pasrahkan segalanya padamu karena aku tau engkaulah maha tau,
ku yakinkan dan ku ikhlaskan padamu krena engkaulah pengatur jalan hidup hamba"mu

laa ilaaha illa anta walaa haula walaa quata illa billaahil 'aliul 'adzim

0 comments: