episode 000

Saya Rudiyanto
Lahir di Sumenep, 10 januari 1992.
Berasal dari keluarga sederhana, mungkin akulah harapan mereka dalam merubah subuah nasib ini, mereka memperjuangkanku, agar aku bisa menjadi andalan dari keluarga sederhani itu. aku tak kan pernah mengecewakan mereka.
Mungkin dari ini aku harus menjadi Seorang Pengembara. Pengembara Gila yang hidupnya tak menentu hanya mencari arah tujuan kemana aku harus pergi. Aku telah hidup selama 21 tahun tapi aku tak tau kapan hidup ku yang sebenarnya akan dimulai???? telah aku korbankan segalanya hanya mencari jalan itu namun masih saja tiada hasil yang bisa aku ambil, kuliahku telah terlantarkan hanya karena itu.

Perjalanan hidup yang menyebalkan!!!!!

Kali ini mungkin aku bisa dikatakan adalah orang yang gagal, tapi semua itu takkan bisa mematahkan semangatku yang sudah membara ini, aku akan buktikan pada dunia bahwa aku bisa. Akan aku perjuangkan  dan bakal aku rubah nasib ini. Mungkin hari ini, menit ini, detik ini akan aku mulai perjalanan hidup ini meski masih belum tiada sempurna, akan aku mulai dengan menulis sejarah baru tentang perjuangan hidup yang menyebalkan ini,,,

Dunia,,,, Tunggu Langkahku Berikutnya!!!

Intermission.....