Episode 001

Sebelumnya aku pernah bilang mungkin aku memang orang yang gagal, tapi semua itu takkan pernah mematahkan semangatku.

Hallo Dunia,,,
Disini aku akan hadir untuk menapaki jejak-jejak keberhasilan yang selama ini tiada ku dapatkan. dulu mungkin aku terlalu idealis dalam menjajaki semua itu sehingga aku tak bisa bertahan lama dalam sebuah pekerjaan yang selama ini telah aku dapatkan hingga akhirnya selalu terdampar dalam kebingungan.

Sekarang, aku akan menjadi seorang yang berdedikasi tinggi agar aku bisa mencintai pekerjaan yang akan aku dapatkan, kalau tidak begitu kapan aku bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus bila tak dimulai dari pekerjaan yang bisa di anggap remeh itu, kapan aku bisa menghajatkan inginku??? sedangkan kuliahnya sudah terbengkalai hanya karna mencari pekerjaan itu.

Banyak hal yang terdapat di benakku yang ingin aku raih selama ini, tapi semuanya hanyalah mimpi belaka. Orang tuaku kini sudah tua dan tak punya apa apa, mereka tak bisa mewujudkan mimpi-mimpiku selama selama ini, namun perjuangan mereka sungguh meneteskan air mataku, mungkin semua itu aku sendiri yang harus mewujudkan mimpi mimpi sekaligus merubah nasib keluarga miskin dari keluargaku.

Kini saatnya aku berjuang demi mereka dan tanpa mereka disisiku.